Address

Phone: 031 – 853 6993
Fax: 031 – 8532812

Butuh bantuan atau punya pertanyaan?
Hubungi kami di: homelux@indalcorp.com

Kantor & Pabrik
Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo 61254

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 4PM

Cara Memadukan Ruang Tamu Dalam dan Luar Ruangan dengan Indah

Ciptakan ruang spektakuler untuk bersantai, menghibur, atau sekadar bersenang-senang. Cara Memadukan Ruang Tamu Dalam dan Luar Ruangan dengan Pintu Geser, Mengaburkan batas antara dalam dan luar ruangan sambil mengubah rumah Anda dengan cara yang baru dan tak terduga. Jelajahi kemungkinan yang tak terbatas dan tambahkan lebih banyak ruang hidup ke rumah Anda.
Dengan pengoperasian dan estetika yang unggul, pintu geser Homelux menawarkan solusi trans formatif untuk ruang-ruang unik yang membutuhkan fleksibilitas desain.
Untuk ruangan yang sangat bersih dan penuh cahaya, kaca pintu geser minimalis kami menyatukan ruang interior dan eksterior. Bentuknya yang sederhana dan dirancang untuk kesempurnaan, menawarkan minimalis arsitektural yang indah.
Kaca ini menerangi rumah dengan sinar matahari, menyediakan ventilasi alami, menyaring cahaya, mengisolasi dari dingin dan panas, menghalangi air dan memastikan perlindungan. Seperti yang disetujui oleh sebagian besar profesional desain, kaca juga memainkan peran estetika yang penting; bahan, gaya, dan dimensinya tentu saja membuat perbedaan yang signifikan dalam penampilan fasad dan ruang. Tren desain modern, bagaimanapun, menunjukkan arah yang sangat jelas: jendela tinggi dan luas yang memprioritaskan pemandangan, cahaya dan transparansi lebih bergaya dari sebelumnya. Dengan garis-garis yang bersih dan desain minimalis, jendela-jendela ini menghasilkan tampilan ramping dan elegan yang meningkatkan estetika bangunan, yang pada dasarnya menghapus batas antara luar ruangan dan dalam ruangan.

Teras Tertutup dan Diseleksi

Teras tertutup adalah cara yang luar biasa untuk memperluas ruang luar yang dapat digunakan dan menciptakan transisi yang mapan dari interior ke eksterior atau rumah. Dengan memperluas garis atap, Anda tidak hanya mendapatkan ruang tertutup untuk digunakan dalam segala jenis cuaca, tetapi juga menambah keteduhan untuk jendela. Hal ini akan membantu mengurangi biaya energi dan Anda akan dapat membuka jendela-jendela tersebut untuk menikmati pemandangan luar ruangan. Memiliki ruang yang terlindungi oleh elemen-elemen tersebut juga memungkinkan adanya penambahan, seperti dapur luar ruangan atau TV, yang dapat berfungsi untuk menciptakan ruang tamu kedua yang sesungguhnya.

Teras yang disaring adalah pilihan lain untuk menciptakan kegunaan dan fungsi yang lebih besar. Mereka menawarkan penghalang naungan lain serta privasi dan perlindungan dari serangga. Hal ini memungkinkan Anda untuk menikmati makan malam di tempat terbuka selama musim panas di Bali tanpa harus khawatir dengan lalat dan nyamuk. Ada banyak pilihan layar yang dapat dipertimbangkan seperti fiberglass, logam yang dapat ditarik, kontrol sinar matahari, dan tahan hewan peliharaan. Menambahkan kipas angin dan kursi goyang melengkapi ruang yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam

Pintu Panorama - Geser, Lipat, dan Pocket Style

Pintu panorama saat ini merupakan elemen desain arsitektur yang sedang tren yang memungkinkan koneksi dalam dan luar ruangan yang sempurna serta nuansa yang sangat mewah. Pintu ini menciptakan hamparan kaca di ruang keluarga Anda yang ketika dibuka akan menghilang sepenuhnya, menghilangkan kesan dinding atau penghalang antara ruang keluarga dalam dan luar ruangan.
Pintu panorama tersedia dalam gaya geser, lipat atau saku. Setiap gaya memiliki manfaatnya sendiri, tetapi preferensi utama akan tergantung pada gaya pribadi dan seberapa banyak bagian pintu yang ingin Anda hilangkan saat dibuka.

Ambang Batas Flush

Ambang pintu yang rata adalah detail desain lain yang perlu dipertimbangkan saat memilih pintu Anda. Ambang pintu yang rata menyatu dengan lantai, sehingga tidak perlu melangkah dan menciptakan garis pandang yang jelas. Hal ini membantu menggabungkan ruang dalam dan luar ruangan dengan menghilangkan penghalang visual di antara keduanya. Penting untuk mempertimbangkan ambang pintu yang rata di awal perencanaan arsitektur, karena mereka memerlukan tambahan kebutuhan waterproofing dan drainase.

 

Lantai Berkelanjutan

Memilih satu lantai yang terus menerus mengalir dari dalam ke luar adalah cara lain yang bagus untuk membuat isyarat visual dan garis pandang yang menghubungkan ruang dalam dan luar ruangan Anda. Memilih lantai yang berbeda untuk ruang luar akan menciptakan nuansa yang lebih tegas yang memisahkan ruang dari interior. Pilihan lantai akan terbatas, karena harus disetujui untuk pemakaian di dalam dan luar ruangan. Namun, beberapa pilihan yang bagus termasuk ubin, batu, dan bahkan batu bata.

Jendela Besar dan Sudut

Jendela adalah cara termudah untuk menghadirkan alam terbuka, terutama ketika ada pemandangan indah yang bisa dioptimalkan. Saat merencanakan jendela untuk ruang keluarga, bentangan besar atau tepian jendela sangat cocok untuk menciptakan hubungan dengan alam dan memperluas ruang secara visual. Jendela sudut adalah pertimbangan unik yang dapat mencerahkan ruangan kecil dan membuatnya terasa lebih besar dengan menghilangkan dinding visual. Pencahayaan alami di rumah juga memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan secara umum, seperti peningkatan Vitamin D, meningkatkan suasana hati, meningkatkan produktivitas, dan pola tidur yang lebih sehat.

Pertimbangkan Pembingkaian dan Garis Penglihatan

Saat mendesain rumah, penting untuk mempertimbangkan pembingkaian dan garis pandang saat menempatkan jendela dan pintu. Sebagai contoh, menciptakan garis pandang dari pintu masuk melalui rumah dan keluar ke halaman belakang secara instan menciptakan kesan ruang yang ramah dan mengundang di mana para tamu tertarik untuk menikmati alam bebas. Garis pandang terbuka yang membentang dari interior ke area luar ruangan juga akan menciptakan kesan ruang yang luas. 
When properties have stunning treetop or waterfront views, framing also becomes an important element. Careful placement of windows can frame the best part of the view like artwork on the wall and hide less desirable views as well. It is important to remember to position your home so that the living spaces have the best views fot optimal enjoyment.

One comment

  1. It’s aсtually a cool and helpful piece of info.
    I am satisfieɗ that you just shared this helpful information with us.
    Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
? Hi, how can I help?