Address

Phone: 031 – 853 6993
Fax: 031 – 8532812

Butuh bantuan atau punya pertanyaan?
Hubungi kami di: homelux@indalcorp.com

Kantor & Pabrik
Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo 61254

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 4PM

Ide di Balik Desain & Sejarah Pintu & Jendela Prancis

Ide Dibalik Desain & Sejarah Pintu & Jendela Prancis, gaya pintu Prancis pada awalnya dikembangkan di Prancis abad ke-17 selama perang Italia. Ide di balik desainnya adalah untuk menerangi rumah yang remang-remang. Pencahayaan dalam ruangan terbatas pada lampu, lilin, dan tungku, karena tidak ada listrik. Dengan demikian, desain pintu Prancis mirip dengan jendela.

Konon, panel-panel kaca sengaja dibuat memanjang hampir sepanjang pintu, sehingga memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam sebanyak mungkin, oleh karena itu dinamakan 'French Door'. Desain ini membuat orang bisa mendapatkan cahaya di dalam rumah mereka lebih lama.

Mengapa Jendela Prancis Disebut Jendela Prancis?

Ketika Prancis meraih kemenangan dalam perang, mereka kembali ke rumah dengan berbagai karya seni dan pengaruh arsitektur Italia. Kemudian, para arsitek Prancis menerapkan prinsip-prinsip desain Italia seperti simetri, proporsi, dan geometri pada bangunan mereka. Semuanya, termasuk jendela, dipengaruhi oleh tren baru ini. Tapi mungkin tidak ada yang lebih populer daripada apa yang kemudian dikenal sebagai 'Jendela Prancis'.

Hal ini menyebabkan terciptanya Pintu Prancis yang asli, Terbuat dari panel kaca yang terpisah dan cukup besar yang dikombinasikan dengan kayu. Hampir bisa disalahartikan sebagai jendela besar. Pada akhir abad ke-17, jendela Prancis mulai muncul di negara-negara lain seperti Inggris.

 

Cara menggunakan Pintu & Jendela Prancis di Rumah Anda

Berengsel ganda dan membuka ke teras atau taman, French Doors & Windows adalah cara yang ideal untuk menambahkan gaya estetika yang indah dan nilai pada properti Anda. Tidak hanya membantu meningkatkan jumlah cahaya alami sekaligus menciptakan transisi yang mulus antara rumah dan ruang terbuka, mereka juga merupakan cara yang bagus untuk memperbarui gaya rumah Anda tanpa berinvestasi dalam perombakan total.

Dengan pengalaman selama lima dekade dalam industri jendela dan pintu, Widelline Windows & Doors memiliki berbagai macam kusen jendela dan pintu dari bahan aluminium dan kayu, pilihan kaca, serta sentuhan akhir yang sempurna untuk bangunan apa pun.

Jika Anda berpikir untuk menambahkan French Doors ke properti Anda tetapi tidak yakin dari mana harus memulai, berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan French Doors & Windows di rumah Anda.

 

TManfaat dari Pintu Prancis
Lebih dari sekadar menjadi tambahan yang indah untuk rumah, pintu & jendela Prancis juga memiliki berbagai manfaat yang berguna. mulai dari meningkatkan tingkat cahaya alami dalam ruangan hingga meningkatkan efisiensi energi, Anda mungkin akan terkejut saat mengetahuinya:
     1. Anda dapat meningkatkan efisiensi energi di rumah
     2. Mereka dapat memberikan estetika yang tahan lama.
     3. Pintu & jendela Prancis mudah dibersihkan dan dirawat.
     4. Mereka dapat menjadi fitur desain yang dibuat secara berkelanjutan.
     5. Pintu Prancis meningkatkan tingkat cahaya dalam ruangan.
     6. Mereka bisa menjadi fitur rumah.
     7. Mereka menyediakan akses cepat dan mudah ke taman.

 

Apakah Pintu dan Jendela Prancis Aman?

Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang French Doors & Windows adalah bahwa mereka tidak seaman atau seaman jenis pintu & jendela lainnya, memberikan keamanan yang cukup. Karena sebagian besar French Doors & Windows diproduksi menggunakan mekanisme penguncian dan perangkat keras berkualitas tinggi yang sama dengan pintu standar, mereka memberikan gaya, keamanan, dan daya tahan. Jika tidak dipasang dengan baik atau berpotensi dipasang menggunakan perangkat keras yang salah, mereka hanya memberikan sedikit ketahanan terhadap pembobolan dan cuaca buruk.

Beberapa cara untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan antara lain:
1. Pintu Prancis dengan sistem penguncian tiga titik.
2. Pintu baru dengan kaca tahan benturan yang terpasang.
3. Minta pintu Anda dilengkapi dengan engsel pengaman
4. Pasang gerendel atau kunci tanggam ganda.

Mengapa Pintu & Jendela Prancis Tetap Populer Saat Ini?

Salah satu alasan mengapa French Door & Window tetap populer hingga saat ini adalah karena memungkinkan masuknya cahaya alami yang cukup ke properti Anda, berkat kemampuannya untuk membuka ke konservatori, taman, atau area teras. Hal ini menawarkan transisi yang mulus antara rumah dan taman Anda.

French Doors & Windows berfungsi sebagai pintu taman yang bergaya dan klasik sekaligus menawarkan fungsionalitas dan keamanan. Pintu dan jendela Prancis memungkinkan banyak cahaya alami masuk ke dalam properti tanpa mengorbankan efisiensi atau ruang.

Desain dan teknik pembuatannya telah berkembang secara signifikan selama bertahun-tahun, membuat pintu ini menjadi salah satu pintu yang paling aman yang tersedia. Pintu & jendela Prancis berkualitas baik sepenuhnya aman dan secara khusus dibangun dengan banyak fitur keamanan, seperti engsel yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan kunci berkualitas premium. Banyak yang memiliki kaca berlapis ganda dan dikeraskan, memastikan rumah Anda terlindungi dari pencuri

Menawarkan kombinasi kepraktisan dan keindahan, pintu Prancis memberikan pembaruan yang sempurna untuk properti apa pun.

 

 

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
? Hi, how can I help?