Address

Phone: 031 – 853 6993
Fax: 031 – 8532812

Butuh bantuan atau punya pertanyaan?
Hubungi kami di: homelux@indalcorp.com

Kantor & Pabrik
Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo 61254

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 4PM

Pameran Homelux 2023, Hari Ini adalah Hari H

Hari ini adalah harinya, Apakah Anda Siap untuk menjelajahi Pameran Homelux   

Mari bergabung dengan Homelux Expo 2023 kunjungi IndoBuildTech Expo untuk mendapatkan kesempatan dan berkontribusi aktif terhadap momentum gerakan pembangunan infrastruktur terbesar dalam sejarah bangsa ini.

Dalam gerakan menuju pembangunan infrastruktur yang maju, gerakan kolektif dan sistematis adalah pendekatan yang tepat untuk membangun citra pembangunan yang sempurna. 

Berpartisipasi dalam gerakan-gerakan yang signifikan setiap tahunnya akan membuat perbedaan dalam proses pembangunan yang substansial dan bermakna yang menjadikan negara ini sebagai simbol stabilitas melalui serangkaian gerakan nyata yang sarat akan wawasan dan manfaat bagi seluruh pemangku kepentingan di seluruh sektor industri.

 

 

Rumah Kelas Dunia

Kami percaya bahwa kualitas ada pada setiap detailnya. Kami melayani orang-orang yang mencari konsistensi dan keunggulan, dan kami menyediakan tempat tinggal yang unik di kota-kota terbaik di Indonesia.

Lebih dari sekedar rumah mewah, lebih dari sekedar investasi yang berharga. Setiap pengembangan oleh World Class Global dirancang dan dibuat untuk menunjukkan dedikasi dan visi kami sebagai pengembang internasional yang mengedepankan inovasi dan kualitas. Jadi, di mana pun Anda berada, rumah Anda tidak akan kurang dari sebuah landmark kehidupan mewah.

Rumah yang Lebih Baik, Kehidupan yang Lebih Baik - Pintu Geser Homelux di EXPO

'Rumah yang lebih baik, kehidupan yang lebih baik' - pameran internasional EXPO berlangsung mulai Juli 2023 di bawah moto ini. Sesuai dengan konsep keberlanjutan, para pembangun berbagai paviliun internasional terkenal memilih pintu dan jendela sistem pintu inovatif lainnya dari HOMELUX.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
? Hi, how can I help?