Address

Phone: 031 – 853 6993
Fax: 031 – 8532812

Butuh bantuan atau punya pertanyaan?
Hubungi kami di: homelux@indalcorp.com

Kantor & Pabrik
Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo 61254

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 4PM

9 KIAT UNTUK KESUKSESAN RENOVASI KANTOR KOMERSIAL

Merenovasi ruang komersial adalah usaha yang besar. Ada banyak hal yang bisa saja salah, jadi Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki kontraktor konstruksi kantor yang berpengalaman dalam tim Anda yang tahu persis apa yang harus dilakukan. Berikut ini adalah tips terbaik untuk memastikan renovasi

 

1. Identifikasi Tujuan Anda

Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan sebelum memulai. Apa yang Anda harapkan dari ruang baru ini? Apakah nilainya akan dimaksimalkan? Anda juga perlu menentukan mengapa perlu melakukan renovasi ini sekarang

2. Harapan dan Komunikasi yang Jelas

Cara terbaik untuk memastikan keberhasilan sebuah proyek adalah dengan menetapkan ekspektasi yang jelas tentang biaya dan jadwal sejak awal. Setelah ekspektasi ditetapkan, komunikasi antara peserta proyek harus dijunjung tinggi selama proyek berlangsung. Menetapkan rencana komunikasi sejak awal adalah teknik yang efektif untuk memastikan komunikasi yang konsisten selama proyek berlangsung. Rencana komunikasi dapat mencakup beberapa elemen seperti ritme pertemuan, laporan mingguan, pembaruan email, dan portal proyek online. Mempertahankan ritme komunikasi yang teratur akan mengurangi kemungkinan terjadinya kejutan yang tidak menyenangkan. Tidak ada yang menyukai masalah yang tidak terduga; oleh karena itu, kita harus melakukan segalanya untuk mengurangi risiko.

Homelux Project Reference

3. Pekerjakan Kontraktor yang Berkualitas

Sebelum menyewa kontraktor renovasi komersial, Anda perlu melihat portofolio. Anda juga harus meminta daftar referensi untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kualitasnya. Anda juga perlu memastikan tim konstruksi memiliki rencana asuransi sendiri atau Anda akan bertanggung jawab atas segala cedera.

4. Membiasakan Diri Anda dengan Masalah Umum

Tim renovasi tidak akan tahu tentang potensi masalah hingga mereka mulai merenovasi. Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari masalah-masalah umum dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk memperbaikinya. Anda perlu membuat rencana yang tepat, termasuk menyisihkan uang ekstra untuk berjaga-jaga.

Pekerjakan Kontraktor yang Berkualitas

5. Miliki Anggaran Kontingensi

Anda harus memiliki cukup uang yang ditabung untuk estimasi yang diberikan kontraktor kepada Anda. Namun, anggaran Anda yang sebenarnya harus 10 persen lebih tinggi. Ini untuk biaya tak terduga yang muncul. Anda tidak ingin menghentikan sementara proyek sehingga Anda dapat mengumpulkan dana yang diperlukan.

6. Find Economic Incentives

Anda mungkin dapat menemukan pembiayaan lokal atau insentif pajak untuk merenovasi bangunan komersial. Insentif ini paling sering berlaku untuk bangunan generasi kedua. Anda dapat menarik paket insentif tambahan jika renovasi akan memungkinkan Anda untuk mempekerjakan pekerja tambahan.

Homelux Project Reference

7. Meningkatkan Daya Tarik Pinggiran Jalan

First impressions are vital to any business. In addition to renovating the building, you should also focus on the front yard. You should consider freshening the signage or planting some climate-appropriate flowers. This lets passersby know your building is up-to-date.

8. Fokus pada Keberlanjutan

Terlepas dari bisnis apa pun, setiap orang perlu melakukan bagian mereka untuk planet ini. Pemilik properti komersial harus mempertimbangkan untuk memasang sistem yang lebih hemat energi ke dalam bangunan. Ini dapat mencakup peralatan Energy Star dan sistem pencahayaan LED.

Homelux Project Reference

9. Memanfaatkan Kekuatan Bangunan

As
you determine what to renovate, you should first figure out what the
building does well already. Does it already bring sufficient daylight
into the building? Does it need better floor-to-ceiling height? Once
you know the strengths, you can focus on the weaknesses.


Tidak ada yang lebih indah daripada cahaya alami yang masuk melalui pintu geser dan French Door. Kami membuat pintu dengan berbagai bentuk dan ukuran. Apakah Anda memiliki pintu fitur yang ingin kami rancang?

Pastikan Anda memilih kusen aluminium yang tepat untuk rumah Anda.

Contact us for free consultation.

Call: 0811-3282-288 / 081235761516

www.homelux.co.id 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
? Hi, how can I help?