Address

Phone: 031 – 853 6993
Fax: 031 – 8532812

Butuh bantuan atau punya pertanyaan?
Hubungi kami di: homelux@indalcorp.com

Kantor & Pabrik
Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo 61254

Work Hours
Monday to Friday: 7AM - 4PM

Bagaimana Memilih Pintu Geser yang Tepat

Memilih pintu geser yang tepat untuk rumah atau kantor Anda akan bergantung pada sejumlah faktor, termasuk ukuran dan gaya rumah serta anggaran Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda memahami beberapa dari sekian banyak pilihan yang tersedia:

SCHUCO ASS 50 NI
  1. Ruangan di sekitar pintuJika Anda terbiasa dengan pintu kaca geser tradisional, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pintu lipat sebagai gantinya. Pintu ini memberikan koneksi yang menakjubkan antara ruang tamu dalam dan luar ruangan Anda. Namun, pintu lipat membutuhkan lebih banyak ruang daripada pintu geser tradisional. Ini berarti pintu ini mungkin tidak cocok untuk semua desain rumah. Masalah ini dapat diminimalisir ketika anda memilih pintu lipat dari Expert Window & Door, karena produk yang kami gunakan lebih cocok untuk eksterior, daripada interior rumah anda.
  2. Bahan dan hasil akhir. Meskipun tidak perlu dikatakan lagi, penting untuk memilih opsi pintu geser yang akan melengkapi, dan tidak berbenturan dengan, rencana dekorasi yang sudah ada atau yang baru untuk rumah Anda. Pilihan konstruksi pintu geser yang umum termasuk banyak kayu, aluminium, fiberglass, baja, vinil, dan kayu berlapis yang populer. Pertimbangkan potensi perawatan yang terlibat dengan berbagai jenis bingkai dan trim, dan pilihlah berdasarkan apa yang paling sesuai dengan gaya hidup Anda. Jika pintu kaca geser Anda akan sering digunakan, carilah opsi yang lebih tahan lama. Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)
  3. Efisiensi energi. Pintu kaca memang indah, tetapi tidak semuanya diciptakan sama dalam hal efisiensi energi. Pilihan kaca pintu geser yang berbeda termasuk pilihan dengan nilai R, faktor U, pelapis UV, dan opsi Low-E yang berbeda. Jika pintu geser Anda tidak hemat energi, Anda bisa membuang-buang uang untuk pemanas dan pendingin ruangan. Bicaralah dengan ahli jendela dan pintu kami tentang opsi hemat energi untuk membantu menurunkan tagihan Anda dan untuk melindungi dari sinar UV yang berbahaya yang dapat menyebabkan furnitur dan karpet Anda memudar. Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)
  4. Fitur keamanan. Beberapa pintu kaca geser hadir dengan kunci pintu satu titik tradisional, sementara yang lain menawarkan fitur keamanan yang lebih baik termasuk fitur anti-pengangkatan dan berbagai pilihan kunci yang canggih. Penting untuk merasa aman di rumah Anda sendiri, jadi Anda pasti ingin menjelajahi opsi yang paling masuk akal untuk lingkungan Anda dan langkah-langkah keamanan rumah lainnya yang mungkin sudah Anda miliki. Translated with www.DeepL.com/Translator (free version)
  5. Pertimbangan lainApakah layar penting bagi Anda? Apakah Anda lebih suka pintu geser, pintu lipat, atau gaya pintu berengsel (berayun)? Apakah Anda khawatir tentang kebocoran air? Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi akan membantu Anda menentukan jenis pintu geser yang akan cocok untuk rumah Anda.

Seperti yang anda lihat, ada berbagai macam gaya dan kualitas dalam hal pintu geser. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara memilih pintu geser yang sempurna, dan untuk mengetahui mengapa pintu geser yang ditawarkan oleh Expert Window & Door telah membantu kami mendapatkan reputasi sebagai spesialis pintu terbaik di Georgia, hubungi kami secara online hari ini, atau hubungi kami di homelux@indalcorp.com. homelux@indalcorp.com.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
? Hi, how can I help?